Love Will Find The Way

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 12 Juni 2011

Pengalaman Yang Benar2 Seru (Part 1)

Join di Oriflame benar-benar merubah duniaku. 

Kenapa? 

Baiklah, aku ceritakan yahh...

Awal bulan lalu, pada tanggal 1 Juni 2011 adalah dimana para Consultant Oriflame sedang berlomba-lomba untuk memesan barang masing-masing dan takut kehabisan stock. Saking tidak mau kalah cepatnya, aku bangun jam 4 pagi. Dikarenakan juga ada pesanan barang yang mesti kudu ada hari Jumat, 3 Juni 2011. Berhubung tanggal 2 itu libur, mau ga mau mesti dilakukan tanggal 1 Juni 2011. Ternyata web Oriflame tidak bisa diakses, karena masih menghitung stock. Ok. Mungkin bisa jam 8 pagi nanti di kantor.

Sampai dikantor, aku langsung buka lagi web-nya, ternyata masih ngitung stock, waduh.. gimana ini? Mau pesen lewat telp juga ga ada yang angkat.

Jam setengah 10 aku coba lagi, ternyata bisa. Yay.. akhirnya, aku pesan semuanya di Orifast Sudirman. Dan beberapa ada kode yang tidak muncul, khususnya kode untuk produk baru dan diskon. Ya sudah mungkin besok bisa dicoba lagi. Siangnya pada istirahat jam kantor, aku mau ambil di Orifast Sudirman. Begitu sampai sana, oh ternyata Cabang Oriflame tutup setiap tanggal 1 di awal bulan, dan baru buka kembali hari Jumat-nya. Pikirku pasti Jumat bakalan rame antrian ini. Kalau aku cancel orderan, belum tentu stock-nya masih ada. Ya udh pasrah deh hari Jumat.

Sepulang kantorpun, aku masih harus buka laptop untuk memesan barang kembali. Sampai jam setengah 12 aku berkutak kutik di depan laptop untuk memesan kode yang tidak ada tadi siang. Penasaran, aku baca-baca kembali web replika-nya. Ternyata memang benar, setiap tanggal 1 kantor cabang Oriflame tutup. Dan tiap tanggal 1, kode untuk produk baru dan diskon itu memang sengaja belum dimunculkan. Tapi tetep rasa penasaranku lebih tinggi. Sampai pada akhirnya jam 12 teng tepat di tanggal 2, aku memasukkan kode untuk produk2 itu ternyata muncul dan ADA!! Wah senangnya, langsung saja semuanya aku proses di Orifast Sudirman. Tinggal menunggu hari Jumat deh.

Salam Cantik, 
Bali Jegeg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar